Home » , , » Service Laptop Murah di Surabaya

Service Laptop Murah di Surabaya

Apakah Laptop/Notebook/Netbook Anda beroperasi lambat, panas berlebihan (overheating), hang, atau bahkan tidak mau menyala? 
Tenang, jangan khawatir !

Servis Surabaya siap membantu Service Laptop Anda agar berfungsi kembali secara normal. Karena Laptop/Notebook/Netbook bersifat portabel, biasanya mengalami masalah fisik seperti Hardisk tidak terdeteksi, power jack longgar atau rusak, engsel laptop rusak, layar LCD yang rusak / pecah, laptop panas/over heating. Berikut servis laptop/komputer yang biasa kami tangani :
- Instal Ulang Windows
- Mengatasi Virus, Trojan, Spyware & Malware
- Servis dan penggantian harddisk
- Back up data
- Laptop blue screen
- Mati total
- Dll

Apapun merk dan masalah pada laptop anda, teknisi Laptop/Notebook/Netbook kami siap membantu memperbaiki dan memecahkan masalah Laptop/Notebook/Netbook Anda. Berbagai macam permasalahan Laptop yang kami dapat dari berbagai client dapat kami selesaikan dengan waktu yang relatif cepat karena team service Laptop kami yang professional, berpengalaman dan berpengetahuan. Berbekal dari itu semua SERVIS SURABAYA menjadi tempat service Laptop Terpercaya untuk Anda dan kapanpun Anda butuh, kami siap melayani. Segera Hubungi Kami 

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar